Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rp 300 Miliar Plus Villa untuk Rooney

Kompas.com - 04/07/2013, 20:33 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona dikabarkan siap menawarkan 25 juta euro (Rp 300 miliar) untuk mendatangkan Wayne Rooney dari Manchester United. Selain itu, juara La Liga ini pun siap menawarkan David Villa sebagai bagian dari transfer Rooney.

Villa tengah santer dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou musim panas ini. Beberapa sumber pun menyebutkan sejumlah klub Premier League, seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool, telah meminta informasi kepada Barcelona mengenai eks bomber Valencia ini.

Hanya, Barca mematok harga 12 juta euro untuk Villa dan membuat para peminat Villa harus berpikir lagi untuk membelinya. Kini, Blaugrana diyakini akan menempatkan Villa sebagai paket pembelian Rooney.

Barcelona kini masih harus menunggu hasil pembicaraan antara Rooney dan Pelatih MU, David Moyes. Sebelumnya diberitakan, Rooney akan mengadakan dialog dengan Moyes perihal kelangsungan kariernya di Old Trafford.

Banyak pihak memprediksi kehadiran Moyes akan memuluskan hengkangnya Rooney, mengingat hubungan mereka yang kurang harmonis sejak masih sama-sama di Everton. Selain itu, Rooney sendiri sudah pernah meminta kepada mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, untuk dijual karena musim lalu pemain timnas Inggris ini mulai jarang dimainkan sebagai pemain inti Red Devils.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com