Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Klub Kaya Raya Tak Perlu Jual Cavani"

Kompas.com - 04/07/2013, 07:48 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber GOAL
NAPLES, KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kembali menegaskan Edinson Cavani tidak akan meninggalkan klubnya musim depan. Dia mengatakan Napoli adalah salah satu klub kaya raya sehingga tidak perlu menjual bomber andalannya tersebut.

Cavani saat ini menjadi buruan tiga klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid, Chelsea, dan Paris Saint-Germain. Napoli pun sudah mematok harga tinggi untuk klub yang ingin mendapatkan jasa Cavani dengan klausul pembebasan kontrak sebesar 63 juta euro atau sekitar Rp 815 miliar.

"Kami tidak menerima tawaran dari PSG untuk Cavani. Kami adalah klub kaya yang sangat menghormati financial fair play. Jadi, kami tidak butuh menjual pemain-pemain kami," ujar De Laurentiis.

"Jika seseorang menginginkan 'El Matador' maka mereka harus membayar klausul 63 juta euro. Jika kami tidak mendapatkan tawaran itu, maka kami akan sangat senang bisa terus bersamanya, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2017," imbuh De Laurentiis.

Musim lalu, Cavani mengemas 36 gol bagi Napoli di semua kompetisi. Teranyar, pemain berusia 26 tahun itu mencetak dua gol pada laga play off perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2013. Uruguay kalah adu penalti dari Italia pada pertandingan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com