Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laurent Blanc Jadi Pelatih PSG?

Kompas.com - 21/06/2013, 23:19 WIB

KOMPAS.com — Laurent Blanc tampaknya akan menjadi pelatih baru juara Ligue 1, Paris Saint-Germain. Demikian kabar yang dilontarkan jaringan olahraga beIN Sport, seperti dikutip dari Sky Sport, Jumat (21/6/2013).

Pada saat kabar ini belum ada konfirmasi, justru muncul berita bahwa mantan pelatih Bordeaux dan timnas Perancis tersebut sudah sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun di Parc des Princes. Ini semakin menguatkan dugaan jika Carlo Ancelotti, yang musim lalu membawa PSG juara Ligue 1, akan menjadi suksesor Jose Mourinho di Real Madrid.

Sebuah pernyataan pendek muncul sore tadi di halaman beIN Sport, sebuah jaringan saluran olahraga yang juga dimiliki dan dioperasikan pemilik PSG, Qatari Sports Investments: "Sebuah kesepakatan tercapai hari ini antara Paris St Germain dan Laurent Blanc untuk dia menjadi pelatih baru klub ibu kota."

"Kesepakatan antara mantan pelatih tim Perancis dan PSG berlaku dua tahun. Direncanakan dia akan menandatangani kontrak pekan depan."

Menurut sejumlah laporan di Perancis, agen Blanc hari ini bertemu dengan Presiden PSG Nasser al-Kheladfi dan Direktur Olahraga Leonardo, di mana kesepakatan itu tercapai, dengan mantan pemain Marseille, Inter Milan, dan Manchester United tersebut diharapkan menandatangani kontrak awal pekan depan.

Jika benar, maka berakhirlah spekulasi panjang selama ini tentang siapa pelatih PSG pada musim mendatang. Sebelumnya, Mourinho, Rafael Benitez, Fabio Capello, dan Andre Villas-Boas selalu dihubung-hubungkan dengan klub tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com