Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pemain Andalan Arema Absen Lawan PBR

Kompas.com - 17/06/2013, 18:36 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Tiga pemain andalan Arema Indonesia, dipastikan absen saat akan menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), Selasa (18/6/2013) dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Pemain andalan tim "Singo Edan" yang absen adalah Hasyim Kipuw, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. "Untuk Kipuw dan Greg, absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara untuk Victor Igbonefo, karena kartu merah saat melawan Gresik United," jelas Rahmad Darmawan, Senin (17/6/2013).

Selain tiga pemain itu, masih ditambah absenya I Gede Sukadana dan Thierry Gathuesi, yang masih dalam pemulihan cedera. "Dalam waktu dekat, saya harus segera menentukan formasi. Karena yang akan kita hadapi, tim yang sedang trennya naik. Kualitasnya tak bisa diragukan," katanya.

Lebih lanjut, Rahmad menjelaskan, alternatif yang harus disiapkan antara lain, absennya Greg Nwokolo kemungkinan besar akan digantikan Kayamba yang sudah bisa diturunkan. "Posisi Victor kemungkinan akan diganti Munhar, dan Hasyim Kipuw akan diisi oleh Beny Wahyudi," kata Rahmad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com