Jumat, 31 Maret 2017

Bola / Soccer Seleb

Menikah, Walcott-Mel Tak Terima Sumbangan

Berita Terkait

FLORENCE, KOMPAS.com — Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, akhirnya menikahi kekasihnya sejak kecil, Melanie Slade. Mereka menggelar acara pernikahan di kastil Castello Di Vincigliata, Florence, Italia, Sabtu (15/6/2013).

Pernikahan keduanya dilakukan dalam kesederhanaan. Hanya kerabat dan rekan-rekan dekat yang diundang. Pemain Arsenal yang hadir antara lain Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, Thomas Vermaelen, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Walcot dan Mel, panggilan Melanie, juga tak menerima sumbangan. Bagi yang ingin memberi hadiah, ia meminta agar sumbangan atau hadiah didonasikan untuk Yayasan Willow yang didirikan legenda Arsenal, Bob Wilson. Yayasan ini membantu orang sakit dengan rentang umur 16 sampai 40 tahun. Sumbangan juga bisa didonasikan ke Macmillan Cancer Sport.

Mel memiliki perhatian terhadap kanker karena adiknya, Sarah, terserang kanker ginjal pada umur 16 tahun.

Tidak seperti pemain sepak bola lain yang suka ganti-ganti pasangan, Walcott dan Melanie sangat setia. Mereka bertemu pada 2004 di pusat perbelanjaan WestQuay di Southampton. Sejak itu, mereka saling cinta dan berlanjut hingga jenjang pernikahan.

Seorang rekan Walcott dan Mel mengatakan, "Mereka saling jatuh cinta sebelum mereka terkenal. Itu yang menjadi dasar kuat." (SUN)


Editor : Hery Prasetyo