Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Borini: Pelatih Tepat Memilihku

Kompas.com - 16/06/2013, 06:23 WIB

PETAH TIKVA, KOMPAS.com - Penentu kemenangan Italia atas Belanda di Piala Eropa U-21, Fabio Borini, menyambut gembira keberhasilan timnnya lolos ke partai puncak. Borini berterima kasih kepada pelatih Gli Azzurrini, Devis Mangia, yang telah memercayainya tampil sejak menit pertama.

Italia memastikan tiket babak final Piala Eropa U-21 setelah menang 1-0 atas Belanda. Borini sukses menggetarkan jala Jeroen Zoet pada menit ke-79.

"Itu sangat penting bagiku untuk bisa bermain. Usai pertandingan, kakiku sedikit kram, namun tak ada yang serius. Semua baik-baik saja," ucap Borini kepada RAI Sport setelah pertandingan Sabtu (15/6/2013).

"Jujur saja, aku tak berpikir setelah berhasil mencetak gol. Aku tahu itu merupakan gol penentu dan aku senang untuk diriku snediri. Namun, semua ini untuk rekan-rekan setim," lanjutnya.

"Mangia tepat menungguku. Aku memastikan bisa bermain. Aku bisa pulih dari cedera dengan cepat dan ingin berada di sini bersama tim ini. Aku juga ingin membuktikan hal seperti itu mungkin muncul dari situasi yang sulit," pungkasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com