Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosi, Villarreal "Banting Harga" Tiket Musiman

Kompas.com - 14/06/2013, 06:37 WIB

VILLARREAL, KOMPAS.com — Villarreal memanjakan para penggemarnya pascakembali promosi ke Liga BBVA musim depan. Presiden Villarreal, Fernando Roig, memastikan tiket musim laga kandang Villarreal akan turun harga.

Roig telah mengumumkan rencana klub untuk menjual murah tiket musiman, dalam upaya memastikan Stadion El Madrigal tetap penuh pada musim depan. Klub berjuluk Kapal Selam Kuning itu menurunkan 30 persen harga tiket musiman dari musim lalu saat masih berlaga di Divisi Segunda.

Villarreal memastikan memotong harga dan menjamin 5.400 tiket musiman akan dijual dengan harga di bawah 140 euro, dan sesudahnya 14.000 tiket musiman akan dijual tidak lebih dari 250 euro. Tiket akan mencakup semua pertandingan kandang di Liga BBVA dan Copa del Rey.

"Saya ingin El Madrigal penuh sesak karena kami telah menghadapi pekan-pekan terakhir musim ini," ujar Roig. Dia mengatakan, pemotongan harga tiket musiman ini merupakan upaya mendatangkan fans untuk klub mereka.

"Kami telah melakukan segalanya untuk membawa para fans ke pihak kami. Klub memberikan apa yang mereka inginkan," ujar Roig. "Jika kami bisa menjual 20.000 tiket kepada pemegang tiket musiman, saya percaya kami bisa melakukannya," yakin Roig.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com