Lemparkan Anjing, Pemain Kena Kartu Merah - Kompas.com

Lemparkan Anjing, Pemain Kena Kartu Merah

Kompas.com - 12/06/2013, 04:58 WIB

BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Binatang masuk lapangan saat pertandingan berlangsung sudah sering terjadi. Namun, jangan sekali-kali mengusirnya dari lapangan dengan tanpa rasa perikebinatangan.

Pemain klub Belle Vista, Jose Jimenez, rupanya kurang memiliki rasa perikebinatangan itu. Pada pertandingan timnya di kandang San Juan, seekor anjing masuk ke lapangan.

Tak diketahui dari mana anjing itu. Entah masuk sendiri atau sengaja dimasukkan suporter ke lapangan. Yang jelas, Jimenez tampak kesal dengan keberadaan anjing yang mengganggu pertandingan itu.

Dengan emosional, ia memegang anjing itu tepat di lehernya dengan cara kasar. Ia lalu melemparkan binatang peliharaan itu ke arah tribun penonton. Ternyata, lemparannya kurang tinggi, dan anjing itu menabrak pagar lalu jatuh kembali ke lapangan dan berlari.

Caranya memperlakukan anjing itu ternyata membuat suporter marah. Sebagian dari mereka melemparinya. Pemain San Juan juga marah dan langsung merubung dirinya, hingga terjadi percekcokan.

Sang wasit juga melihat tindakan ini keterlaluan. Ia pun langsung memberi kartu merah kepadanya. Jimenez pun harus keluar dari lapangan. (SUN)

 

 

EditorHery Prasetyo
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X