Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varela Yakin Betah di MU

Kompas.com - 12/06/2013, 04:40 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United telah resmi mendapatkan tanda tangan Guillermo Varela dari Penarol, Selasa (11/6/2013). Varela menjadi pemain Amerika Selatan ke-11 yang bergabung ke skuad utama MU.

"Aku sangat senang bisa menjadi bagian klub ini, salah satu klub terbaik di dunia. Semua orang di dunia tahu, ini adalah klub hebat yang telah memenangi segalanya. Aku berharap akan terus begitu," ucap Varela.

MU telah mengamati sepak terjang Varela pada kualifikasi Piala Dunia U-20 zona Amerika Selatan. Varela tampil memikat bersama Uruguay U-20. MU mengajak Varela berlatih di kompleks latihan MU pada Mei silam. Para staf pelatih MU akhirnya sepakat merekrut Varela dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Dengan bergabung ke MU, Varela akan menjalani kehidupan baru di Inggris. Ia merasa tak khawatir dan yakin bisa beradaptasi dengan baik selama bermain di Setan Merah.

"Aku sangat beruntung ada banyak beberapa pemain yang menggunakan bahasa Spanyol di sini. Aku yakin itu akan membantuku untuk nyaman selama di sini," tegasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com