Rabu, 22 Oktober 2014

Bola / Liga Inggris

Chicharito Setia dengan Setan Merah

Rabu, 5 Juni 2013 | 20:07 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang muda Javier Hernandez sangat bahagia dengan kariernya di Manchester United. Oleh karena itu, Chicharito tak memiliki alasan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim depan.

Penyerang asal Meksiko tersebut bersama Robin van Persie, Wayne Ronney, Danny Welbeck berhasil membawa Setan Merah meraih gelar Premier League pada musim lalu. Hernandez yang mengemas 10 gol dari 22 laga, dinilai sejumlah kalangan akan menjadi penyerang masa depan MU. Terlebih, pemain berusia 25 tahun tersebut kerap menciptakan gol dalam laga penting.

Bakat besar yang dimiliki Hernandez ternyata mengundang minat beberapa klub besar untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya, Atletico Madrid yang sangat menginginkan jasa Hernandez.

Namun, Eduardo Hernandez, sebagai agen Chicharito, memastikan kliennya akan tetap berseragam Setan Merah. "Dia sangat bahagia di Manchester United. Javier sudah berada di sana selama tiga tahun dan dua kali memenangkan liga," tegas Eduardo. (SKY)

 


Editor : Aloysius Gonsaga