Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Terima Kasih Duo Jerman buat Mou

Kompas.com - 05/06/2013, 05:36 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Meski sosok Jose Mourinho kerap menimbulkan kontroversi selama melatih Real Madrid, hal tersebut tak menghalangi para pemainnya untuk menyampaikan ucapan terima kasih. Sebut saja duo penggawa Los Blancos asal Jerman, Sami Khedira dan Mesut Oezil. Melalui jejaring sosial Facebook, Oezil dan Khedira mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk sang mantan pelatih.

"Dear Jose Mourinho. Tiga tahun lalu Anda membawaku ke Real dan selama tiga tahun itu pula Anda mengajarkan banyak hal kepadaku dan memberikanku banyak kepercayaan diri. Untuk itu, aku ingin berterima kasih dan mendoakan yang terbaik bagi Anda di masa depan," tulis Oezil, yang didatangkan dari klub Jerman, Werder Bremen.

Tak mau kalah dari sang kompatriot, Khedira, yang didatangkan dari VfB Stuttgart, pun turut menyampaikan rasa terima kasih atas gemblengan dan dukungan sang Special One.

"Aku ingin berterima kasih kepada Mourinho atas kesempatan yang diberikannya untukku di Real Madrid, juga atas dukungan untukku. Ia selalu membelaku, terutama saat aku mendapat kritik dari media. Aku berterima kasih kepadanya. Aku mampu mengembangkan diriku sebagai pemain saat dilatih oleh Mourinho di Real Madrid serta menjadi dewasa," tulis Khedira.

Jose Mourinho meninggalkan Real Madrid setelah pertandingan jornada terakhir Liga Spanyol melawan Osasuna. Selama tiga tahun menukangi El Real, Mourinho mempersembahkan satu gelar Copa del Rey, satu gelar Liga Spanyol, serta Piala Super Spanyol, serta selalu berhasil mengantar Madrid melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Namun, prestasi buruk Madrid musim ini yang ditandai dengan tak satu pun trofi serta kabar hubungan yang tak harmonis dengan pemain membuat Mourinho pun melepas jabatannya dan kembali ke Chelsea, klub yang pernah dilatihnya selama tiga tahun sejak tahun 2004.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com