Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Akhir Pekan, Saya Manajer Chelsea

Kompas.com - 03/06/2013, 15:42 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Jose Mourinho menegaskan bahwa pada akhir pekan ini ia sudah resmi menjadi manajer Chelsea. Ia mengaku sangat bahagia bisa kembali ke klub lamanya.

Mourinho mulai menjadi manajer CHelsea pada 2004 dan meninggalkan klub itu pada 2007. Ia kemudian menangani Inter Milan dan menghadirkan treble winners buat I Nerazzurri, menjuarai Coppa Italia, Liga Serie-A, dan Liga Champions. Ia kemudian dikontrak Real Madrid pada 2010 dan putus hubungan kerja pada akhir musim ini.

"Saya tak bisa berbicara sebagai manajer Chelsea, karena saya belum resmi. Saat ini belum (sebagai manajer Chelsea). Senin saya akan pergi ke London dan saya kira antara Senin dan akhir pekan saya sudah resmi menjadi manajer Chelsea. Tapi, sekarang belum," kata Mourinho kepada dalam wawancara dengan media Punto Pelota.

"Tunggu dan lihat apakah saya manajer Chelsea atau tidak. Tapi, saya akan suka (menjadi manajer Chelsea), karena saya bahagia di sana dan saya kira orang di sana mencintai saya," tambahnya sembari mengatakan, "Dalam hidup, Anda harus melihat hal semacam itu. Hidup itu indah dan pendek. Maka, Anda harus mencari yang terbaik buat Anda."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com