Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mascherano Jadi Incaran Utama Benitez

Kompas.com - 29/05/2013, 18:48 WIB

KOMPAS.com - Pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, langsung berburu pemain menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini. Dilaporkan, mantan pelatih Chelsea tersebut menjadikan gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano, sebagai incaran utama.

Benitez, yang baru pekan ini ditunjuk sebagai pengganti Walter Mazzarri di Stadio San Paolo, telah memastikan bahwa gelandang Argentina itu memang berada di posisi teratas daftar pemain buruannya. Apalagi, mereka pernah bekerja sama.

Ya, Mascherano pernah berkostum Liverpool, saat The Reds masih berada di bawah kendali Benitez. Setelah itu, pemain berusia 28 tahun tersebut memilih untuk hengkang ke Barcelona.

Akan tetapi, keinginan Benitez ini bakal sangat sulit terwujud meskipun sama sekali bukan tak mustahil. Pasalnya, El Barca juga sedang mencari alternatif bek tengah, di mana Mascherano pun bisa bermain di posisi itu.

Selain Mascherano, Benitez juga memasukkan pemain internasional Brasil, Ramires, dalam daftar pemain buruannya. Ramires juga merupakan mantan pemain besutannya ketika menangani Chelsea pada musim yang baru lalu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com