Minggu, 20 April 2014
Air Mata Neymar untuk Santos
Penulis: Okky Herman Dilaga | Senin, 27 Mei 2013 | 05:39 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP PHOTO / Evaristo SA
Striker Santos, Neymar da Silva, tak kuasa menahan tangis sebelum laga Santos melawan Flamengo, Minggu (26/5/2013). Pertandingan tersebut menjadi laga terakhir Neymar bersama Santos sebelum ia bergabung ke Barcelona mulai musim depan.

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Striker baru Barcelona, Neymar da Silva, menjalani laga penuh emosi saat Santos melawan Flamengo, Minggu (26/5/2013). Neymar meneteskan air mata sebelum laga dimulai. Tetesan air mata menandakan laga kontra Flamengo akan menjadi laga terakhirnya bersama Santos.

Neymar telah sepakat pindah ke Barcelona mulai musim depan. Neymar dikontrak selama lima musim dan menerima gaji sebesar 7 juta euro per musim.

Kendati sudah menjadi milik Barcelona, Neymar ternyata masih belum tahu kapan bisa datang ke kota yang akan menjadi rumah barunya nanti. Pasalnya, Neymar harus segera bergabung bersama tim nasional Brasil pada Selasa (28/5/2013) besok.

"Aku tak tahu kapan akan berangkat menuju Barcelona. Namun, perasaanku luar biasa dan sangat bahagia. Terima kasih Santos. Aku kini siap memikirkan Barcelona," ujar Neymar dilansir Barcastuff.

"Ini bagai mimpi bagiku untuk bergabung ke Barcelona. Terima kasihku kepada Tuhan yang telah membuat mimpi ini menjadi kenyataan," lanjut dia.

Editor : Benny N Joewono