Lahm: Bayern Tak Mau Gagal Lagi Raih "Treble"

Kompas.com - 13/05/2013, 19:08 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com — Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm, menegaskan bahwa klubnya tak berniat untuk beristirahat meraih kemenangan setelah mengangkat trofi Bundesliga musim ini. Lahm mengatakan, Bayern kini menargetkan meraih dua gelar tersisa lainnya, Liga Champions dan DFB-Pokal.

Bayern sedang mengarungi musim mengagumkan saat ini. Setelah memastikan merebut gelar juara liga, Bayern kini berada di dua final kejuaraan. Kesempatan meraih tiga gelar dalam semusim ada di depan mata.

"Ini akan menjadi kerja keras. Sepanjang musim ini, kami telah melakukan pekerjaan keras itu. Sekarang, kami ingin menuai hasilnya," kata Lahm kepada Bundesliga.com.

"Selanjutnya, ada final Liga Champions dan kami harus menyerahkan kinerja terbaik lain untuk menang."

"Setelah itu, ada juga final DFB-Pokal. Kesempatan lain, kami harus menang. Ini tidak mudah, tetapi kami akan memberikan seluruh kemampuan terbaik."

"Kami hampir meraih (tiga gelar) pada masa lalu. Jelas, kami ingin mendapatkan semua trofi itu sekarang," tegasnya.

Bayern akan lebih dulu melawan Borussia Dortmund di final Liga Champions, 25 Mei 2013. Setelah itu, Bayern akan bertemu VfB Stuttgart di final DFB-Pokal pada 1 Juni 2013.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com