Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Llorente Ngebet Main Bersama Juve

Kompas.com - 09/05/2013, 20:27 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente, mengaku tak sabar berseragam Juventus pada Serie-A musim depan. Ia berjanji akan tampil maksimal agar bisa membawa Juventus menggapai kesuksesan di Eropa.

Juventus resmi mendapatkan Llorente, pada 24 Januari 2013. Pemain asal Spanyol itu menyepakati kontrak selama empat tahun dan akan pindah ke Turin setelah kontraknya berakhir 1 Juli mendatang.

"Mereka (Juventus) adalah salah satu tim terbaik di benua Eropa. Selama dua musim terakhir, mereka telah menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik di Italia," ucap Llorente seperti dilansir Football Italia.

"Aku sangat senang (bisa gabung Juventus). Meskipun, aku sedang fokus kepada Athletic sekarang, ada sesuatu yang sangat penting sedang menungguku di masa depan," katanya lagi.

Llorente telah menghabiskan sembilan musim bermain untuk Bilbao dengan total 334 penampilan dan 104 gol. Kariernya bersama tim nasional Spanyol cukup cemerlang dengan ikut serta saat La Furia Roja meraih gelar Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com