Jumat, 31 Oktober 2014

Bola / Liga Indonesia

Lawan Persipura, Empat Pemain Arema Absen

Rabu, 8 Mei 2013 | 14:30 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Jelang laga melawan Persipura Jayapura, Minggu (12/5/2013) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) tidak akan diperkuat empan pemain andalannya.

Empat pemain andalannya yang absen adalah Greg Nwokolo dan Alberto 'Beto' Goncalves yang hingga kini masih dibekap cedera. Sedangkan Kurnia Meiga dan Ahmad Kurniawan kemungkinan absen karena ada keperluan keluarga.

Selanjutnya adalah Dendi Santoso dan Purwaka Yudhi, yang masih belum pulih dari demam setelah pulang dari Papua beberapa minggu lalu. Menurut pelatih Arema, Rahmad Darmawan Kurnia Meiga berencana menikah bersamaan saat Singo Edan menjamu Persipura. "Ahmad Kurniawan pun berencana menjadi wali pernikahan adik kandung Kurnia Meiga," jelas Rahmad, Rabu (8/5/2013).

Terkait banyaknya pemain yang absen tersebut, Rahmad mengaku akan berkomunikasi dengan kedua pemain itu untuk mencari solusi. "Sebab, jika kedua kiper itu absen, jelas sangat berat bagi tim," kata Rahmad.

Selama ini, Kurnia Meiga terlihat paling sering dipercaya untuk menjaga mistar gawang tim kesayangan Aremania itu. Ditanya apakah tidak ada kiper lain selain Meiga dan Aahmad Kurniawan, Rahmad mengaku kiper lainnya juga memiliki peluang yang sama untuk menjaga gawang Arema. "Tim hanya khawatir saja," ujarnya singkat.

Sementara itu, pemain yang masih mengalami cedera atau sakit, Rahmad berharap anak asuhnya bisa segera sembuh. "Kalaupun belum sembuh, kami sudah mempersiapkan skenario pengganti," kata Rahmad.


Editor : Glori K. Wadrian