Kamis, 24 April 2014
Ferguson: Meski Tanpa Saya, MU Akan Sukses
Penulis: Okky Herman Dilaga | Minggu, 05 Mei 2013 | 06:03 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP PHOTO / ANDREW YATES
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Alex Ferguson, mengatakan, keberhasilan meraih 20 gelar Premier League merupakan awal untuk kesuksesan dalam sepuluh tahun mendatang.

Belum lama ini, menurut pemberitaan di Inggris, MU sudah mengonfirmasi bahwa Ferguson akan menjalani operasi pada pinggulnya pada Juli 2013. Sejumlah kalangan menilai, masalah pinggul itu bisa membuat Ferguson pensiun.

"Tim berisi para juara ini akan tetap di sini. Kami ada untuk perjalanan jangka panjang. Kami akan menjadi lebih baik dan jika kami bisa menjaga keadaan tetap normal, saya melihat gelar ke-20 tak lain sebagai awal kesuksesan untuk sepuluh tahun mendatang," ujar Ferguson.

"Saya tak tahu apakah saya akan ada di sini untuk melihat satu dekade itu, tetapi yang jelas saya tak punya rencana untuk meninggalkan apa yang saya yakin akan menjadi sesuatu yang istimewa dan layak disaksikan."

"Dalam sepak bola, selalu sulit untuk menjadi sangat yakin akan masa depan, karena sepak bola punya kebiasaan melemahkan Anda. Namun, saya tak hidup dalam dunia fantasi dan saya yakin kami akan memilki setiap alasan untuk merasa yakin akan masa depan Manchester United," tuturnya.

Sumber :
Soccernet
Editor : Aloysius Gonsaga