Kamis, 24 April 2014
Modric Masuk Radar Transfer Inter Milan
Jumat, 03 Mei 2013 | 21:33 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP PHOTO/ DANI POZO
Gelandang Real Madrid, Luka Modric.

KOMPAS.com - Inter Milan tampaknya sangat serius mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim mendatang. Setelah tertarik menggaet trio Barcelona, kini ada kabar yang muncul bahwa "Nerazzurri" tengah membidik gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Setidaknya ada dua suratkabar olahraga ternama di Italia, Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, yang mengklaim berita itu. Dikatakan bahwa raksasa Italia tersebut memasang radar untuk terus memantau Modric, yang bakal masuk bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, Inter tak ingin langsung mempermanenkan mantan gelandang Tottenham Hotspur itu. "La Beneamata" berencana meminjamnya selama setahun dan kemudian membelinya pada musim panas 2014.

Modric termasuk salah satu transfer besar Madrid pada musim panas tahun lalu. Pasalnya, dia didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 447,739 miliar/kurs 1 euro: Rp 12.792).

Namun, posisi Modric di tim utama El Real terancam dengan adanya rencana cuci gudang dari raksasa Spanyol tersebut - termasuk posisi pelatih Jose Mourinho, serta striker asal Argentina, Gonzalo Higuain. Apalagi, gelandang asal Kroasia ini baru mencetak tiga gol dalam 47 penampilannya.

 

Sumber :
FBI
Editor : Aloysius Gonsaga