Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casillas Takkan Tinggalkan Madrid

Kompas.com - 03/05/2013, 02:43 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Kiper Real Madrid, Iker Casillas, menyatakan tak akan meninggalkan Los Blancos, meski ia mulai kehilangan posisi pemain sebagai inti. Menurutnya, masa depannya sebagai pemain tetaplah di Madrid.

Sejak cedera, posisi Casillas langsung diambil Diego Lopez. Beberapa spekulasi pun muncul bahwa ia mulai berpikir meninggalkan Madrid.

"Masa depanku berada di Real Madrid. Aku memiliki kontrak dengan klub ini dan aku sudah di sini sejak berumur sembilan tahun. Ini sudah menjadi klub dalam seluruh hidupku dan inilah tempat yang kuinginkan," kata Casillas kepada surat kabar Spanyol, AS.

Casillas juga menegaskan, ia ingin membuat suporter Madrid selalu gembira dengan mempersembahkan gelar. "Musim ini kami tak bisa memberikan gelar Liga Champions. Masih ada gelar yang bisa kami menangkan, yakni Copa del Rey. Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah tetap fokus pada laga-laga terdekat: meraih poin sebanyak mungkin di La Liga demi klub, tim, dan segala yang kami wakili," ujarnya.

"Setelah itu, kami akan mengeluarkan segala kemampuan untuk memenangkan Copa del Rey. Ini akan menjadi final istimewa, pertandingan yang sangat dinanti di Santiago Bernabeu. Kami harus mencoba menang demi suporter yang pantas mendapatkan sesuatu untuk dirayakan," tambahnya.

Peluang terbesar Madrid untuk meraih gelar adalah di Copa del Rey. Mereka sudah masuk final dan akan melawan Atletico Madrid. Adapun di Liga BBVA, mereka berada di urutan ke-2 dan masih tertinggal 11 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen. Dengan sisa lima pertandingan, rasanya sulit buat Madrid untuk mengejar Barca. Jika Barca menang dua kali saja, maka mereka akan juara.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com