Senin, 22 September 2014

Bola / Liga Inggris

Ivanovic: Chelsea Ingin Mourinho Kembali

Kamis, 2 Mei 2013 | 01:23 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengatakan, semua orang di timnya ingin dilatih oleh Jose Mourinho, yang saat ini melatih Real Madrid. Namun, lanjut Ivanovic, sejauh ini tak ada keterangan resmi soal apakah Mourinho akan kembali ke Chelsea pada akhir musim ini.

"Setiap orang di Chelsea berharap Mourinho kembali. Para pemain belum mendapatkan konfirmasi ia akan kembali ke sini, tetapi kami semua ingin itu terjadi karena ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," ujar Ivanovic.

"Ia dihormati semua orang dan ia telah bekerja dengan baik di klub ini sebelumnya. Bersamanya, kami bisa menjadi lebih kuat sebagai klub, mencapai dimensi Chelsea yang lebih tinggi dan jelas menjadi salah satu kandidat juara utama," tambahnya.

Mourinho melatih Chelsea pada 2004-2007. Pada 2008, ia menangani Inter Milan hingga direkrut Madrid pada 2010. Mourinho masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2016.

Setelah Madrid tersingkir di babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2013), Mourinho mengatakan bahwa ia mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini dan kembali ke Inggris.

 


Editor : Tjatur Wiharyo
Sumber: