Kamis, 31 Juli 2014

Bola / Liga Jerman

Lewandowski Tidak Akan ke MU

Selasa, 30 April 2013 | 00:41 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com — Agen Robert Lewandowski, Malik Barthel, membantah kabar bahwa striker Borussia Dortmund itu akan pindah ke Manchester United pada musim depan. Menurut Barthel, Lewandowski memang tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Namun, hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Satu hal yang bisa saya katakan, Robert ingin bisa bermain di Liga Inggris karena ia merasa liga tersebut sangat menarik. Namun, saya tak bisa memberi tahu kapan hal itu terjadi. Saya rasa tidak di musim panas ini," kata Barthel seperti dilansir media Inggris, Guardian.

Saat ditanya kemungkinan penyerang Polandia tersebut menyusul Mario Goetze menyeberang ke Bayern Muenchen, Barthel tak bisa memberi jawaban pasti, "Untuk masalah itu saya tak tahu."

Nama Robert Lewandowski memang santer dikabarkan akan menyeberang ke MU atau ke Bayern setelah ia menyatakan tak ingin menandatangani perpanjangan kontrak bersama Die Borussen. Bahkan, setelah kemenangan Dortmund melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Barthel sendiri mengklaim bahwa kliennya tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub.

Pihak Bayern Muenchen sudah mengeluarkan bantahan terhadap kabar kepindahan Lewandowski, sementara pihak Dortmund bersikukuh tak akan melepasnya dan tengah berupaya menegosiasikan kemungkinan kontrak baru. Di sisi lain, Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, sudah menyatakan ketertarikannya kepada Lewandowski dan berharap bisa mengajak pemain tersebut ke Old Trafford.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Hery Prasetyo