Selasa, 29 Juli 2014

Bola / Liga Spanyol

Gabi Ingin Akhiri Puasa Kemenangan Lawan Madrid

Jumat, 26 April 2013 | 17:26 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Atletico Madrid, Gabi Fernandez, menantikan duel derbi kota Madrid pada Sabtu (27/4/2013). Gabi berniat mengakhiri catatan buruk Atletico yang tak pernah menang atas Madrid selama 14 tahun.

"Sudah sangat lama sejak terakhir kali kami mengalahkan Real Madrid. Pada waktu yang sama, itu juga sangat lama kami mengalahkan mereka dalam kondisi seperti ini," jelas Gabi dilansir Football Espana.

Atletico saat ini menempati urutan ketiga Liga BBVA dengan 68 poin. "Los Rojiblancos" hanya tertinggal tiga poin dari "Los Blancos" yang kini menduduki tempat kedua klasemen.

"Kami bisa menyamai poin Real Madrid dan juga akan bermain melawan mereka di final Copa del Rey. Kami berada dalam level tertinggi dan merebut kesempatan. Kami juga bermimpi mengakhiri musim dengan level setara dengan Madrid," lanjutnya.

"Pertandingan melawan Madrid selalu ditunggu. Di mana pun pemain bermain, kami ingin menang pada pertandingan nanti. Bagi kami, posisi kedua sangat penting. Tak ada yang tahu hasil pertandingan besok. Namun, mereka memiliki para pemain berkelas yang tahu bagaimana mempersiapkan laga nanti," pungkasnya.

 


Editor : Aloysius Gonsaga