Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang Incar Poin Penuh di Singapura

Kompas.com - 23/04/2013, 14:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengungkapkan, anak asuhnya akan tampil maksimal saat melawan Singapura Warriors FC pada lanjutan kualifikasi AFC Cup 2013 Grup E di Stadion Jalan Besar, Rabu (24/4/2013). Ia optimistis timnya bisa meraih poin penuh meski bermain di luar kandang.

Semen Padang saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan poin 10, unggul empat poin dari wakil Hongkong, Kitchee, di peringkat kedua. Pada pertemuan pertama di kandang, Titus Bonai dan kawan-kawan sukses mengempaskan Warriors FC 3-1.

"Fokus kami pada pertandingan ini adalah bagaimana kita bisa meraih hasil positif seperti waktu di Padang," ujar jafri.

Pada laga kali ini, Semen Padang akan membawa 18 pemain. Beberapa penggawa andalan, seperti Novan Setya, Wahyu Wijiastanto, Hengki Ardiles, Hendra Bayauw, Tibo, Vendry Mofu, Nur Iskandar, Elie Aiboy, Hyu Yun Koo, Esteban Vizcarra, Edward Wilson Junior, dan Jajang Paliama, siap untuk ikut dalam tur Singapura tersebut.

Terkait dengan kekuatan lawan, Jafri mengaku, tidak ingin menganggap remeh meski di pertemuan pertama berhasil menang. Salah satu alasannya karena Warriors FC akan tampil di depan ribuan pendukungnya pada pertandingan tersebut.

"Tuan rumah juga diperkuat sejumlah pemain berkualitas dan beberapa di antaranya penggawa timnas Singapura. Tetapi, tidak ada penjagaan khusus, Semen Padang akan bermain secara kolektif," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com