Rabu, 17 September 2014

Bola / Liga Spanyol

Pelatih Santos Sarankan Neymar Pindah ke Barca

Rabu, 17 April 2013 | 05:28 WIB

SAO PAOLO, KOMPAS.com — Pelatih Santos, Mario Felipe Perez, mengatakan, Barcelona adalah klub terbaik dunia dan akan menjadi tempat yang baik untuk perkembangan bakat dan karier anak didiknya, Neymar.

"Barcelona adalah salah satu klub terbaik dunia. Neymar memiliki kualitas. Bukan karena dia bermain di klub ini tetapi karena dia memang bisa sukses di Barcelona. Keputusan untuk pergi ke Eropa saat ini atau nanti tergantung dia," jelas Perez kepada La Xarxa.

"Barcelona cocok dengan gaya permainan Neymar. Dia adalah pemain luar biasa dengan kualitas besar dan pemain yang sangat cepat. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Dia masih muda dan bisa berkembang," sambungnya.

Barcelona sendiri memang sudah lama mengamati Neymar dengan tujuan merekrutnya. Namun, sejauh ini, Neymar konsisten menyatakan ingin tetap di Santos hingga kontraknya habis pada 2014.

Sejumlah kalangan menilai, jika pindah ke Barca, Neymar akan meningkatkan kualitas Barcelona, termasuk mengurangi ketergantungan Barcelona terhadap Lionel Messi. (LX)

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Tjatur Wiharyo