Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Tiket Dortmund Versus Madrid Ricuh

Kompas.com - 17/04/2013, 00:10 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com — Penjualan tiket leg pertama semifinal Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Real Madrid berlangsung ricuh. Banyaknya calo yang berkeliaran di sekitar lokasi penjualan tiket menjadi salah satu penyebabnya.

Tiket musiman partai Dortmund dan Madrid sebelumnya sudah ludes terjual hanya dalam hitungan menit, Senin (15/4/2013). Sementara untuk tiket bagi para suporter yang tidak memiliki tiket musiman dijual pada Selasa (16/4/2013).

Tidak ingin kehabisan tiket, ratusan pendukung Dortmund yang bercampur baur dengan calo memutuskan untuk berkemah di sekitar loket sejak Minggu (14/4/2013) malam. Namun, saat loket dibuka, aksi saling dorong sesama pengantre terjadi sehingga membuat situasi ricuh.

Kepolisian setempat pun langsung turun tangan mengatasi kericuhan itu. Setelah situasi kondusif, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzka, mengaku pihaknya melakukan kesalahan karena menjual tiket secara terbuka.

"Kami menganggap remeh soal penjualan tiket. Kami akan mengambil pelajaran dan tak akan menjual bebas seperti ini lagi," kata Joachim.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com