Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satlak Prima Tunggu Rapat BTN

Kompas.com - 15/04/2013, 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Satlak Prima selaku penanggung jawab dan pelaksana pemusatan latihan nasional cabang olahraga kejuaraan multievent menunggu keputusan penunjukan pelatih timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, Satlak Prima sudah mengirimkan surat rekomendasi kepada PSSI tentang pengangkatan Rahmad Darmawan dan Aji Santoso sebagai duet pelatih di timnas U-23.

Ketua Satlak Prima, Surya Dharma mengatakan, dia menunggu hasil rapat BTN mengenai posisi pelatih Timnas Indonesia U-23.

"Ya kita sudah kirim surat, tapi belum ada jawaban. Katanya masih menunggu rapat BTN nanti untuk kejelasannya," kata Surya Dharma, saat dihubungi, Senin (15/4/2013).

Badan Tim Nasional (BTN) menjadwalkan untuk mengadakan rapat pada 18 April mendatang. Rapat itu ditujukan membahas struktur kepelatihan di Timnas Indonesia.

PSSI sudah memutuskan kontrak semua pelatih timnas di setiap kelompok umur. Pelatih tersebut yaitu, Indra Sjafri pelatih Timnas U-19, Aji Santoso pelatih Timnas U-23, Widodo Cahyono Putro dan Liestiadi asisten pelatih Timnas U-23, Nilmaizar pelatih Timnas Senior, dan Fabio Oliviera asisten pelatih Timnas Senior.

“Semua akan jelas setelah rapat BTN. Kita akan umumkan keputusan mengenai timnas U-23 pada 18 April nanti,” ujar Ketua BTN, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com