Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matri: Juve Bersemangat Jegal Bayern

Kompas.com - 02/04/2013, 21:10 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bomber Juventus, Alessandro Matri, menyatakan timnya sangat bersemangat menjegal Bayern Muenchen saat kedua tim melakoni pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Selasa (2/4/2013).

"Setiap pemain ingin bermain pada salah satu pertandingan semacam ini. Kami sangat senang jika mampu mengatasi salah satu tim terbaik Eropa," jelas Matri kepada Topmercato.

"Bayern menjalani musim yang luar biasa. Namun, kami akan berusaha meraih hasil yang baik di laga tandang ini. Mereka memiliki pemain-pemain luar biasa seperti (Franck) Ribery, (Arjen) Robben, dan (THomas) Muller. Namun, kami sudah siap secara taktik. Aku pikir ini akan menjadi laga besar," sambungnya.

Laga nanti akan berlangsung sengit karena kedua klub merupakan pemuncak klasemen di liga masing-masing negara. Bayern dan Juventus pun sedang berada di puncak performa setelah kemenangan meyakinkan pada akhir pekan lalu.

Juventus mendapatkan modal bagus menuju Jerman setelah membekuk musuh bebuyutan, Inter Milan, dengan skor 2-1 pada laga tandang yang cukup menyulitkan. Sementara itu, Bayern lebih sadis. Mereka menghancurkan Hamburg SV 9-2. (TM)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com