Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roura: Parc des Princes seperti San Siro

Kompas.com - 02/04/2013, 17:41 WIB

PARIS, KOMPAS.com — Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura mengatakan, Stadion Parc des Princes, Paris, bukanlah tempat yang mudah ditaklukkan, seperti San Siro, Milan.

Hal itu berkaitan dengan pertandingan laga pertama perempat final antara Barcelona dan Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Selasa (2/4/2013). Barcelona akan tampil sebagai favorit.

Soal status favorit, Barcelona pernah mendapatkan pengalaman buruk ketika melawan AC Milan di San Siro, 20 Februari 2013. Tampil sebagai unggulan, Barcelona kesulitan menembus benteng Milan dan akhirnya kalah 0-2. Barcelona melaju ke perempat final setelah pada laga kedua menang 4-0.

"Jika ada yang berpikir ini akan mudah, mereka salah. Bermain di Milan selalu merupakan sesuatu yang sulit, tak ada bedanya dengan bermain di sini," ujar Roura.

Pemain sayap, Cristian Tello, diprediksi media-media Spanyol akan tampil melawan PSG, Selasa. Ketika ditanya mengenai hal itu, Roura mengatakan, "Keterampilannya menjadikannya sangat berbeda dari pemain lain. Bermain di sektor sayap adalah spesialisasinya. Ia memiliki gaya bermain yang luar biasa."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com