Jumat, 28 November 2014

Bola / Internasional

RD Siap Tangani Timnas U-23

Jumat, 29 Maret 2013 | 21:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pelatih Rahmad Darmawan belum mengetahui kepastian dirinya menangani tim nasional Indonesia di bawah usia 23 tahun untuk ajang SEA Games XXVII/2013 Myanmar. RD (panggilan Rahmad Darmawan) mengaku sudah bertemu dengan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima). Namun, belum ada hitam di atas putih untuk kepastiannya membesut Garuda Muda.

"Saya belum tahu kabar terbaru. Saya malah mengetahuinya dari media dan rekan-rekan wartawan," tandas RD saat dihubungi wartawan, Jumat (29/3/2013).

"Pemberitahuan dari Satlak Prima belum ada. Namun, sebelumnya sudah dua kali dipanggil Satlak Prima. Sekitar sebulan lalu pertemuannya. Kata mereka tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) saja," tambahnya.

RD saat ini masih terikat kontrak bersama Arema Indonesia yang tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Jika ditunjuk menangani timnas U-23 untuk SEA Games XVII/2013 Myanmar, RD mengaku siap. Akan tetapi, RD meminta ada komunikasi dengan pihak Singo Edan.

"Saya akan siap bila akhirnya jadi ditunjuk. Tapi, saat ini tanggung jawab saya ada di Arema. Mohon konsultasi dengan pihak Arema. Semuanya akan jelas bila SK sudah turun," paparnya.


Editor : Hery Prasetyo