Senin, 21 April 2014
Komedi "Bunuh Diri" ala Pemain Pinjaman Arsenal
Jumat, 22 Maret 2013 | 01:39 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP PHOTO / JUAN MABROMATA
Gelandang Sao Paulo dari Brasil Sao Paulo, Denilson (kiri), dan rekan setimnya, bek Edson (tengah), bereaksi setelah gawang timnya dibobol tim dari Argentina, Arsenal, melalui gelandang Jorge Ortiz (tak ada dalam gambar) dalam laga Copa Libertadores 2013 Grup 3 di Sarandi, Buenos Aires, Argentina, Kamis (14/3/2013). Denilson adalah pemain yang dipinjam dari Arsenal sejak 2011.

SAO PAULO, KOMPAS.com — Pemain Arsenal yang dipinjam Sao Paulo, Denilson, tampaknya kesulitan menampilkan permainan terbaiknya meski telah kembali ke negaranya, Brasil.

Berlaga di kampung halamannya sejak 2011 setelah gagal menawan hati Manajer Arsene Wenger, Denilson malah menjadi penyebab keunggulan timnya hilang.

Setelah Sao Paulo memimpin pertandingan atas tuan rumah Sao Bernardo pada menit ke-25 dalam laga Campeonato Paulista, Rabu (20/3/2013), Denilson yang dulu menjadi kapten Brasil U-17 malah membobol gawangnya sendiri.

Berawal dari sepak pojok Sao Bernardo, Denilson setengah serba salah mengantisipasi bola. Ujung-ujungnya, bola gagal dihalau dengan kaki kanannya dari mulut gawang dan malah mengenai lutut kiri. Akibatnya, bola meluncur ke gawangnya sendiri.

Untung bagi pria berusia 25 tahun itu, karena Tricolor —sebutan Sao Paulo— akhirnya menuai gol kemenangan dan memastikan poin penuh pada akhir laga.

Sumber: Goal, AOL

Editor : Daniel Sasongko