Jumat, 25 April 2014
Chelsea Vs MU Digelar 1 April
Kamis, 14 Maret 2013 | 00:44 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP/ ANDREW YATES
Gelandang Chelsea, Ramires, merayakan golnya usai sukses membobol gawang Manchester United pada babak perempat final Piala FA, Minggu (10/3/2013). Berkat gol Ramires tersebut, Chelsea berhasil memaksa MU bermain imbang 2-2.

LONDON, KOMPAS.com — Federasi Sepak Bola Inggris (FA) memutuskan bahwa laga ulangan perempat final Piala FA antara Chelsea dan Manchester United (MU) digelar pada 1 April 2013, di Stadion Stamford Bridge.

Laga ini diulang karena sebelumnya kedua tim tersebut bermain imbang 2-2 pada laga di Stadion old Trafford, Minggu (10/3/2013). MU sempat unggul 2-0 lebih dulu berkat gol Javier Hernandez dan Wayne Rooney. Namun, Chelsea menyamakan kedudukan berkat gol Eden Hazard dan Ramires.

Bagi Chelsea, mereka akan memiliki jadwal yang padat berdekatan dengan laga Piala FA itu. Mereka dijadwalkan bertemu Southampton di Premier League pada 31 Maret. Namun, laga itu dimajukan pada 30 Maret karena pada 1 April harus menjalani laga melawan MU. Pada 4 April, Chelsea akan kembali bertanding melawan Steaua Bucharest di leg kedua Liga Europa. (RTR)

 

Editor : Hery Prasetyo