Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferguson: MU Kelelahan

Kompas.com - 11/03/2013, 05:22 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Alex Ferguson, menilai pasukannya gagal meraih kemenangan atas Chelsea pada perempat final Piala FA, di Old Trafford, Minggu (10/3/2013) karena belum pulih seratus persen setelah melawan Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (5/3/213).

Laga itu berakhir 2-2. Sementara gol MU diciptakan Javier Hernandez (5) dan Wayne Rooney (11), gol Chelsea dicetak  Eden Hazard (59) dan Ramires (68). Dengan begitu, kedua kubu akan mengulang laga itu di Stamford Bridge.

"Kami beruntung masih ada di ajang ini (Piala FA). Kami kelelahan dan Chelsea jauh lebih baik di babak kedua. Namun, saya tak bisa mengkritik anak-anak didik saya, karena kelelahan akibat penampilan pada Selasa malam, melawan tim yang luar biasa, yaitu Real Madrid, ikut memengaruhi hasil pertandingan ini. Itu jelas," ujar Ferguson.

"Dua bek sayap, Rafael dan Patrice Evra, lelah dan dua gelandang tengah sangat kelelahan. Kami terus kehilangan bola dan itu membuat pertandingan terasa melelahkan, karena kami bergerak dari kotak penalti lawan ke wilayah pertahanan kami sendiri," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com