Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Status Digantung, Nilmaizar Tetap Hormati Kontrak

Kompas.com - 23/02/2013, 14:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nilmaizar belum mendapatkan ketegasan dari PSSI mengenai kelanjutan tugasnya sebagai pelatih tim nasional Indonesia. Nilmaizar pun mengaku menyerahkan masalah tersebut kepada PSSI.

 

Status Nilmaizar menjadi tak jelas karena ada perbedaan antara PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) soal pelatih tim nasional Indonesia. Sementara PSSI menilai Nilmaizar masih pelatih tim nasional Indonesia, BTN menganggap pelatih tim nasional Indonesia adalah pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco.-

''Jika situasinya seperti sekarang, selama belum ada keputusan dari PSSI, saya tidak bisa berkomentar banyak. Saya serahkan masalah ini kepada PSSI,'' kata Nilmaizar saat dihubungi, Sabtu (23/2/2013).

''Sampai saat ini, belum ada pemberitahuan apa-apa. Saya masih menghormati kontrak saya yang berakhir April 2014 mendatang,'' tambahnya.

Sementara itu, Koordinator timnas Indonesia, Bob Hippy, yang dihubungi terpisah, memastikan Nilmaizar tetap membesut Andik Vermansah dkk.

"Pelatih timnas Indonesia masih Nilmaizar. Tidak ada yang berubah. Blanco diangkat oleh BTN, sementara, federasi belum mengakuinya. Jadi, untuk pertandingan melawan Arab Saudi, akhir Maret nanti, Nilmaizar akan tetap menangani timnas Indonesia," tegas Bob Hippy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com