Kamis, 24 April 2014
Milan 2-0 Barcelona
Barcelona: Cerita Akan Beda di Laga Kedua
Penulis: Ary Wibowo | Kamis, 21 Februari 2013 | 05:40 WIB
Dibaca:
|
Share:
Dok. Barcelona
Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura.

MILAN, KOMPAS.com  Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengaku kecewa menyusul kekalahan 0-2 skuadnya dari AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu atau Kamis (21/2/2013) dini hari WIB. Meski begitu, Roura tetap optimistis Blaugrana akan melaju ke perempat final.

Meski menguasai jalannya pertandingan, El Barca takluk lewat sepasang gol Kevin-Prince Boateng (menit ke-57) dan Sulley Muntari (81). Dengan hasil itu, raksasa Catalan harus unggul minimal tiga gol pada laga kedua di Stadion Camp Nou pada 12 Maret mendatang.

"Kami yakin dengan tim ini dan kami optimistis bermain di stadion sendiri. Cerita akan berbeda ketika kami bermain pada leg kedua. Kami sangat yakin bisa membalikkan keadaan," ujar Roura.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, Barcelona menguasai 65 persen jalannya pertandingan, tetapi hanya melepas dua tembakan akurat dari enam spekulasi. Adapun Milan meraup enam kesempatan yang mengarah ke gawang dari delapan kali percobaan.

"Ini bukan pertandingan terbaik kami. Meski kami punya masalah, hasil akhirnya saya pikir berlebihan. Lawan (Milan) mendapatkan beberapa kesempatan dan gol-gol mereka sekarang sangat menyulitkan keadaan kami," keluh Roura.

 

Sumber :
UEFA
Editor : Daniel Sasongko