Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mancini Merasa Dibela Fans City

Kompas.com - 18/02/2013, 01:10 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyambut gembira keberhasilan timnya lolos ke putaran keenam Piala FA setelah menang 4-0 atas Leeds United di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (17/2/2013).

Gol-gol bagi The Citizens dicetak Yaya Toure (menit ke-5), Sergio Aguero (16 dan 74), dan Carlos Tevez (74). Dua gol cepat yang tercipta pada babak pertama dianggap Mancini sebagai kunci kemenangan timnya.

"Saya pikir sangat penting memenangi pertandingan ini. Jika Anda mencetak dua gol dalam waktu 20 menit pertama, itu akan mudah. Tetapi, Piala FA merupakan kompetisi yang sulit, melihat apa yang dialami Arsenal dan Everton kemarin," kata Mancini kepada BBC.

"Kami memulai laga dengan intensitas. Saya ini hasil yang tepat. Striker kami butuh untuk meneruskan mencetak gol seperti yang dilakukan hari ini. Jika mereka melakukannya, kami bisa memiliki kesempatan lain," lanjutnya.

Mengenai rumor bakal didepak sebagai manajer City, Mancini hanya memberikan tanggapan singkat. "Saya senang mendengar fans menyanyikan nama saya. Mereka sangat penting. Saat kami kalah dari Southampton, pikiran kami tertuju kepada mereka karena mereka layak mendapatkan kemenangan pada tiap pertandingan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com