Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Darius Sinathrya Duta Barcelona di Indonesia

Kompas.com - 15/02/2013, 20:39 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus presenter asal Indonesia, Darius Sinathrya, dikukuhkan sebagai fans kehormatan Barcelona, Kamis (14/2/2013). Darius berada di Barcelona pada Kamis kemarin untuk menandatangani peresmian menjadi duta Barcelona di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Barcelona diwakili oleh Direktur Umum Antoni Rossich. "Darius Sinathrya, aktor dan presenter televisi terkenal Indonesia, pada pekan ini menjadi fans kehormatan FC Barcelona," jelas pernyataan Blaugrana dalam situs resmi klub itu.

Kepastian itu disambut gembira suami Donna Agnesia itu. Apalagi, Darius berkesempatan bertemu dengan para penggawa Barcelona di kompleks latihan Ciutat Esportivo Joan Gamper.

"Sangat hebat menjadi fans kehormatan Barca. Mulai sekarang, saya akan banyak membantu klub ini," tegas Darius.

"Tentu saja Barcelona memiliki pemain-pemain seperti Messi, Iniesta, dan Xavi. Tetapi, orang-orang Indonesia menyukai seluruh pemain Barcelona," lanjutnya.

"Saya selalu punya pengalaman bagus di sini. Tapi, ini adalah yang paling penting bagi saya. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bertemu para pemain dan menjadi fans kehormatan mereka di Indonesia."

"Barca memiliki banyak penggemar di negara saya dan orang-orang selalu antusias dengan FC Barcelona. Mereka tergila-gila mengikuti semua berita Barca dan orang-orang menonton permainan klub ini setiap minggu," pungkas Darius yang segera menuju Italia untuk menonton laga Barcelona kontra AC Milan, tengah pekan nanti.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com