Kamis, 31 Juli 2014

Bola / Liga Inggris

Ronaldo: Hatiku di MU, Bukan City

Rabu, 13 Februari 2013 | 20:59 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan dirinya tak pernah memiliki keinginan bermain di Manchester City. Hal itu lantaran Ronaldo masih mencintai Manchester United.

Ronaldo pernah membela "Setan Merah" selama enam tahun sejak datang dari Sporting Lisbon pada 2003. Dalam kurun waktu tersebut, Ronaldo mencicipi gelar-gelar kampiun bergengsi, salah satunya trofi Liga Champions 2008. Kini, CR7 makin matang bersama Madrid. Terbukti, ia telah mengemas 24 gol di ajang Liga BBVA. Namun belum lama ini, Ronaldo dispekulasikan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Manchester City disebut-sebut akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi CR7.

"Bermain untuk City? Aku tidak akan melakukannya. Mengapa? Karena hatiku berada di Manchester United," tegas Ronaldo kepada The Sun.

"Aku bisa bilang bahwa sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sulit bermain di Manchester City," sambungnya.

Terlepas dari itu, Ronaldo menampik bahwa pernyataan ini mengindikasikan dia akan kembali ke Old Trafford dalam waktu dekat ini. "Aku pemain Real Madrid. Aku dan keluargaku bahagia di sini dan segalanya berjalan baik. Masa depanku? Aku tidak tahu. Hanya Tuhan yang tahu masa depanku. Aku tidak pernah bilang takkan kembali ke Manchester United. Namun, aku mengatakan, aku bahagia dan ingin di sini," bebernya. (SUN)

 


Editor : Aloysius Gonsaga