Sabtu, 29 November 2014

Bola / Liga Spanyol

CR7: MU Lebih Menyenangkan Dibanding Madrid

Senin, 11 Februari 2013 | 14:59 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo mengakui, masa-masa bersama Manchester United (MU) lebih menyenangkan daripada di Real Madrid. Ia juga menyatakan lebih suka bermain di Premier League daripada Liga BBVA.

"Aku memenangkan segalanya di Manchester United. Itu bagian hidupku yang fantastis. Mungkin, itu saat di mana aku sangat menikmati sepak bola karena aku masih muda," kata Ronaldo kepada surat kabar Inggris, The Sun.

"Berada di Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, pada usia 18 tahun adalah sebuah impian. Apalagi bermain bersama para pemain yang sebelumnya hanya bisa Anda lihat di televisi. Mungkin, itu sebabnya aku merasa paling menikmatinya di sana (MU)," lanjutnya.

Meski begitu, bukan berarti ia tak nyaman di Madrid. Ronaldo pun buru-buru mengatakan, "Aku tak mengatakan bahwa aku tak menikmati sepak bola di sini, di Madrid. Aku juga menikmatinya. Hanya saja, aku sekarang lebih tua, lebih dewasa. Aku bukan pemimpi lagi."

Ronaldo dan Madrid akan bertemu Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Ini akan menjadi laga emosiona buat Ronaldo.

"Liga Champions sangat spesial buat Madrid, karena jika juara ini akan menjadi gelar ke-10. Bagiku, ini sebuah tonggak sejarah dan aku ingin memberi kontribusi di situ. Aku ingin meninggalkan sejarah indah," tegasnya.

 



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Hery Prasetyo