Jumat, 25 April 2014
Kembali Pesta Gol, MJB Kuasai Klasemen Liga KG
Penulis: Ary Wibowo | Minggu, 27 Januari 2013 | 16:08 WIB
Dibaca:
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandiri Jaya Bogor (MJB) kokoh di puncak klasemen sementara Liga Kompas Gramedia U-14 usai mengalahkan SSB Tunas Patriot 6-0 di pekan ketiga Liga Kompas Gramedia U-14 di Stadion Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Di puncak klasemen, MJB mengumpulkan sembilan poin, unggul selisih gol atas SSB Cibinong Putra yang juga sukses mengalahkan Jakarta North City 2-0 berkat sepasang gol Tryandika Rahadi.

Ini adalah kali kedua MJB berpesta gol, setelah di pekan kedua mereka juga berhasil mengempaskan SSB Laskar Muda dengan skor yang sama. Meski mengawali pertandingan dengan lapangan yang becek karena sempat dilanda hujan, MJB langsung tancap gas di menit-menit awal. Bintang MJB di pertandingan kali ini adalah Rexa Muhammad Ilham yang sukses memborong tiga gol pada menit ke-3, 44 dan 58. Sedangkan tiga gol lainnya ditorehkan Raihan Gumilang (16), Evender Gustian (27) dan Ahmad Robby Firmansyah (43).

Sementara di pertandingan lainnya, ASIOP Apacinti juga memetik kemenangan besar usai menekuk Laskar Muda 5-0. Dengan tiga poin ini, ASIOP Apacinti menguntit MJB dan Cibinong Putra, di peringkat tiga klasemen sementara.

Editor : Hery Prasetyo