Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabiano Senang Cetak Gol Perdana di Senayan

Kompas.com - 26/01/2013, 20:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bek Persija Jakarta, Fabiano Beltrame, mengaku senang bisa menyumbang gol kemenangan bagi Macan Kemayoran saat mengalahkan PSPS Pekanbaru, Sabtu (26/1/2013). Pasalnya, torehan tersebut adalah gol perdananya di Senayan.

Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk Persija itu, gol tunggal Fabiano dicetak melalui titik putih pada menit ke-37. Berkat torehan pemain asal Brasil itu, Persija akhirnya meraih kemenangan perdana di Indonesia Super League (ISL) musim ini.

"Aku sangat senang sekali, karena itu adalah gol pertamaku di Senayan dan Persija akhirnya bisa mendapat tiga poin," ungkap Fabiano usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Fabiano mengakui, dalam pertandingan tersebut PSPS bermain sangat baik karena cukup sering menekan barisan pertahanan Persija. Apalagi, di paruh kedua, skuad asuhan Mundari Karya tersebut beberapa kali menciptakan peluang berbahaya untuk menyamakan kedudukan.

"Tapi, untung kita disiplin di lini belakang. Jadi, aku sangat senang kita bisa menang. Apalagi, ini adalah gol pertama aku di Senayan karena tahun lalu semua golku dicetak di pertandingan tandang," kata Fabiano.

Dengan raihan tiga poin ini Persija naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara ISL dengan poin empat, tertinggal lima angka dari Mitra Kukar di puncak. Laga selanjutnya, Ismed dan kawan-kawan akan menghadapi juara bertahan Sriwijaya FC, 2 Februari 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com