Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spurs Tak Pernah Kontak Damiao, tetapi...

Kompas.com - 10/01/2013, 16:01 WIB

PORTO ALEGRE, KOMPAS.com - Penyerang Internacional Leandro Damiao tak ambil peduli terhadap tawaran dari klub mana pun, sementara Tottenham Hotspur dikabarkan bersiap meminangnya.

Sudah bukan rahasia lagi Spurs meminati talenta mengkilap Brasil itu sejak Olimpiade London 2012, Juli lalu.

Andre Villas-Boas tengah berburu pemain pada bursa transfer Januari ini, setelah kehilangan Emmanuel Adebayor yang akan berlaga bersama Togo di Piala Afrika Afsel 2013. Praktis, hanya Jermain Defoe, striker yang masih tersisa dalam skuad klub London utara itu.

Namun, niat Spurs mendatangkan Damiao setengah berjudi. Maklum saja, striker berusia 23 tahun itu belum teruji dalam kompetisi Eropa.

Damiao juga menyatakan tak buru-buru mengambil keputusan dan tak ingin segera meninggalkan kampung halamannya, meski Presiden Internacional Giovanni Luigi mengklaim, Rabu (9/1/2013), telah menerima pinangan dari klub Inggris untuknya.

"Agenku mengatakan tak ada tawaran, setiap orang tahu aku masih ingin tetap tinggal di sini," tandas Damiao kepada Zero Hora.

"Namun, aku tak dapat memastikannya untuk selamanya, mungkin akan ada tawaran jangka panjang dan (masa depanku) semuanya tergantung kepada presiden juga," sambungnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com