Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mou: Sempurna Jika Fans Cemooh Saya

Kompas.com - 07/01/2013, 04:08 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku tidak masalah jika para fans Los Galacticos mencemooh dirinya sepanjang mereka tetap mendukung Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Hal itu diungkapkan Mourinho menanggapi cemoohan para pendukung Madrid sebelum laga lanjutan Liga BBVA melawan Real Sociedad, Minggu (6/1/2013). Pasalnya, pelatih asal Portugal itu kembali memilih memainkan kiper Antonio Adan, ketimbang kiper utama, Iker Casillas.

Casillas sendiri mendapatkan kesempatan bermain, setelah Adan mendapatkan kartu merah pada menit keenam. Madrid dan Sociedad kemudian bergantian mencetak gol, yang berakhir 4-3 untuk Madrid.

"Sangat sempurna bagi saya jika fans mencemooh saya sebelum laga tapi kemudian mendukung tim sepanjang pertandingan," ujar Mourinho.

"Saya telah berbicara kepada Adan di pertandingan bahwa cemoohan itu bukan ditujukan kepada dirinya. Fans dan media tidak mempunyai masalah dengannya tetapi dengan saya."

"Menurut pendapat saya, ada sedikit rasa tidak hormat kepada Adan. Dia seorang Canterano dan telah berada di klub ini selama 16 tahun. Sepertinya ada masalah kepada saya yang kemudian berubah menjadi kurangnya rasa hormat kepada Adan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com