Carvajal Rindukan Real Madrid

Kompas.com - 05/01/2013, 21:23 WIB

LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Ketertarikan Real Madrid terhadap Dani Carvajal mendapat sambutan dari sang pemain. Bek kanan Bayer Leverkusen itu berharap bisa kembali ke Madrid suatu saat nanti, namun tetap membantah telah terjadi sebuah kesepakatan.

"Tidak benar ada kesepakatan (dengan Madrid). Tetapi, tentu saja suatu mimpi yang menjadi kenyataan untuk kembali ke Real Madrid. Kalian pasti buta, jika tak melihat ada pemain Castilla yang cukup bagus untuk bermain di kompetisi teratas," jelas Carvajal kepada Marca, Sabtu (5/1/2013).

Los Blancos sendiri belum secara resmi mengajukan tawaran kepada Leverkusen demi mendapatkan Carvajal. Padahal, Madrid memiliki klausul pembelian kembali Carvajal sebesar 8 juta euro atau setara Rp 100 miliar pada musim panas mendatang.

Carvajal memang pemain lulusan akademi Madrid. Namun, pemain berusia 20 tahun itu belum sekali pun mendapat kesempatan tampil bersama tim utama Madrid. Alhasil, pada musim panas lalu, Leverkusen meminang Carvajal dengan nilai transfer 6 juta euro (sekitar Rp 75 miliar).

Selama di Leverkusen, karier Carvajal melesat. Dia menjadi pemain utama untuk mengisi pos bek kanan Leverkusen. Sampai setengah musim Bundesliga bergulir, Carvajal telah menjalani 15 pertandingan dengan koleksi satu gol dan empat assist.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com