Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang Tantang Tim Malaysia

Kompas.com - 21/12/2012, 13:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Semen Padang akan melakoni laga uji coba internasional melawan tim asal Malaysia, Negeri Sembilan FA. Laga uji tanding ini merupakan persiapan "Kabau Sirah" sebelum mengarungi Indonesia Premier League (IPL) musim depan.

Dilansir dari situs resmi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Semen Padang akan terlebih dulu menjamu Negeri Sembilan pada Minggu (23/12/2012), sebelum Titus Bonai dan kawan-kawan bertandang ke Stadion Tuanku Abdul Rahman, Paroi, Seremban, Negeri Sembilan.

"Ini merupakan pertandingan kandang pertama Semen Padang dengan skuad terbaru. Sekaligus untuk mengukur kekuatan sebelum turun di IPL musim depan dan AFC Cup tahun depan," jelas Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril.

Tim Semen Padang saat ini tengah berada di Banda Aceh guna meramaikan Turnamen Piala Gubernur Aceh. Setelah mengalahkan Selangor FC 3-1 di semifinal, Sabtu (22/12/2012) malam, Elie Aiboy dan kawan-kawan bakal menantang tuan rumah Aceh FC di babak final.

Sementara esok harinya mereka sudah harus menjamu Negeri Sembilan di Padang. Patut dipertanyakan bagaimana cara Semen Padang membagi tim untuk kedua pertandingan penting itu.

"Memang, masalah itu yang jadi pertanyaan banyak orang. Yang jelas kita tidak akan melepas kedua pertandingan penting itu. Artinya Semen Padang tetap tampil maksimal, baik melawan Aceh FC maupun Negeri Sembilan," beber Ronny.

Panpel membagi tiket laga melawan Negeri Sembilan dalam tiga kelas; Tribun Tertutup Rp 75.000, Tribun Terbuka Timur Rp 35 ribu, sedangkan Tribun Terbuka Utara dan Selatan Rp 25.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com