Jumat, 18 April 2014
Beckham Selesai, LA Galaxy Ingin Kaka
Minggu, 02 Desember 2012 | 20:55 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP
Gelandang LA Galaxy, David Beckham, melambaikan tangan kepada suporter, setelah timnya menang 3-1 atas Houston Dynamo pada final Piala MLS, di Carson, California, Sabtu (1/12/2012). tu adalah laga terakhir Beckham bersama LA Galaxy.

TERKAIT

CARSON, KOMPAS.com — LA Galaxy menjuarai MLS 2012 setelah menundukkan Houston Dynamo 3-1, di The Home Depot Center, Sabtu (1/12/2012). Itu juga merupakan laga perpisahan antara LA Galaxy dan gelandang David Beckham.

Beckham didatangkan LA Galaxy dari Real Madrid pada 2007, dengan kontrak hingga akhir bulan ini. Beckham telah memutuskan tak melanjutkan karier di LA Galaxy, tetapi mengaku belum punya gambaran soal klub berikutnya.

Sementara itu, LA Galaxy mencari bintang pengganti Beckham. Pemilik LA Galaxy, Tim Leiweke, mengaku berminat merekrut gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka.

"Kami menyadari ketertarikan Kaka terhadap MLS dan kami merespons dengan memberi sinyal jelas kepadanya supaya ia menyadari ketertarikan kami kepadanya," ujar Leiweke.

"Kami berelasi sangat baik dengan Real Madrid dan sebagaimana kami menegosiasikan transfer seorang pemain dengan mereka enam tahun lalu (Beckham), saya sangat yakin kami akan kembali mencapai kesepakatan kali ini," tambahnya.

Sumber :
Sports Illustrated
Editor : Tjatur Wiharyo