Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surat Terbuka Nil buat Publik Indonesia

Kompas.com - 22/11/2012, 15:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih Tim Nasional Indonesia, Nil Maizar, menuliskan surat terbuka kepada publik Indonesia menjelang skuad "Garuda" melakoni pertandingan perdana babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012 melawan Laos di Stadion Bukit Jalil, Minggu (25/11/2012). Dalam suratnya tersebut, Nil meminta doa dan restu dari seluruh rakyat Indonesia agar timnas bisa berprestasi di event sepak bola terbesar di Asia Tenggara ini.

Berikut surat terbuka Nil untuk rakyat Indonesia.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Salam hormat saya buat semua masyarakat bangsa Indonesia di mana pun berada. Saya mewakili tim pelatih nasional sepak bola Indonesia memohon doa dan restunya kepada seluruh bangsa Indonesia untuk mendoakan dari hati yang paling dalam."

"Dengan penuh kejujuran, dengan penuh ketulusan, dengan penuh keikhlasan untuk memberikan sepotong doanya kepada tim sepak bola Indonesia yang akan berlaga di Malaysia untuk pertandingan tanggal 25 November sampai 1 Desember. Kami di sini bertekad memberikan kemampuan terbaik demi menjaga nama baik bangsa. Sekali lagi mohon doa restunya. --- Nil Maizar Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com