Rabu, 30 Juli 2014

Bola / Megapolitan

Diego Dijenguk Adik John Kei

Jumat, 16 November 2012 | 13:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesepakbola Diego Michiels dikunjungi adik John Kei, Tito Refra Kei, di Mapolres Jakarta Pusat. Kedatangan Tito yang mengenakan sedan BMW putih cukup mengundang perhatian.

Tito berada di Mapolres Jakpus selama sejam. Setelah akan pulang, dia baru memberi keterangan terkait kunjungannya.

"Habis kunjungi Diego. Cuma saya enggak ada kapasitas untuk bicara Diego. Keadaan (Diego) sehat," kata Tito, Jumat (16/11/2012).

Tito mengatakan, meski Diego pemain naturalisasi dari Belanda, namun ibunya berasal dari Maluku.

"Diego kan rekan kita. Mamanya orang dari Maluku. Enggak mungkin kalau kita enggak kenal kita datang. Mamanya dari Maluku," ujar Tito.

Ketika ditanya mengenai empat rekan Diego yang saat ini ditahan di Mapolsektro Tanah Abang, Tito menyatakan bahwa ada juga terdapat kerabat dari Maluku.

"Kalau enggak salah hampir semua dari Maluku," jelas Tito.

Diego dijadikan tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap Mef Paripurna di Domain Club, Senayan City, Kamis (8/11/12) dini hari. Diego bersama keempat temannya terancam dijerat Pasal 170 KUHP mengenai Pengeroyokan juncto Pasal 351 mengenai Penganiayaan dengan ancaman 9 tahun.

Diego sempat bermalam di Mapolsektro Tanah Abang. Namun dia dipindah ke Mapolrestro Jakarta Pusat, sementara teman-temannya tetap di Tanah Abang.

Berita terkait dapat diikuti di topik:

DIEGO MICHIELS JADI TERSANGKA

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Robertus Belarminus
Editor : Ana Shofiana Syatiri