Rabu, 16 April 2014
Pemain Naturalisasi Siap Datang, Nil Senang
Penulis: Okky Herman Dilaga | Selasa, 06 November 2012 | 14:42 WIB
Dibaca:
|
Share:
KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Nil Maizar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Nil Maizar, mengaku senang dengan rencana kedatangan tiga pemain naturalisasi, yakni Tony Cusell Lilipaly, Raphael Guilermo Maitimo, dan Johnny van Beukering untuk memperkuat timnas Indonesia.

"Saya sudah dapat kabar dari manajemen, kalau mereka sudah take off dari Amsterdam sejak pukul 6 pagi tadi. Kira-kira, mereka sampai sini malam nanti. Mungkin, Rabu besok atau Kamis lusa, mereka sudah mulai latihan," kata Nil kepada wartawan, Selasa (6/11/2012).

Rencana kedatangan tiga pemain naturalisasi tersebut bisa menambah skuad timnas Indonesia dalam persiapan menuju Piala AFF 2012. Sebelumnya, empat pemain Semen Padang juga telah memastikan ambil bagian dalam pemusatan latihan terakhir timnas Indonesia.

"Ya, saya sangat senang para pemain sudah berdatangan. Empat pemain Semen Padang sudah datang, manajemen mereka juga sangat komitmen dengan kesepakatan yang ada. Saya lihat kondisi pemain juga semakin baik dan kondusif. Kalau nantinya ada pemain lagi yang memenuhi panggilan, tentunya saya sangat senang. Mudah-mudahan ini jadi modal berharga kita dan Tuhan akan memberkati hingga Piala AFF nanti digelar," sambung Nil.

Editor : Hery Prasetyo