Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi: PSG? Tertarik Saja Tidak!

Kompas.com - 30/10/2012, 20:23 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Lionel Messi memberi jawaban tegas ketika ditanya jika klub kaya Paris Saint-Germain (PSG) tertarik kepadanya. Menurutnya, ia tak tertarik sama sekali untuk pindah ke PSG karena hidupnya sudah bahagia di Barcelona.

Bahkan, Messi memiliki impian untuk mengakhiri karier sepak bolanya di Barcelona. "Proyek Paris Saint-Germain menggoda? Tidak, tidak! Aku sudah memiliki teman-teman setim terbaik dunia di Barcelona. Kami berjuang untuk meraih trofi setiap musim," tegas Messi kepada majalah France Football.

"Barcelona adalah kota yang indah dan Barca klub di mana aku tumbuh dan berkembang. Aku bisa katakan dengan jujur bahwa aku tak pernah membayangkan meninggalkan Barcelona," lanjutnya.

PSG memang terus mencoba merayu beberapa bintang untuk pindah ke klub Paris tersebut. Musim lalu, mereka sukses merekrut Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Gregory van der Wiel.

"Aku tak tahu apakah PSG sudah punya niatan untuk bersaing dengan tim-tim besar di Liga Champions musim ini. Kukira mereka bisa memenangkan Ligue 1 dengan seluruh pemain yang ada yang memang sangat menentukan. Tapi, butuh waktu untuk membangun tim besar. Situasi mereka mengingatkanku pada Manchester City. Tak mudah membangun tim ketika pemain Anda datang dari berbagai sudut di dunia," jelasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com